Persisam Bertekad Balas Kekalahan Atas Persiba

24-05-2012 10:45


Persisam Bertekad Balas Kekalahan Atas Persiba
Cristian Gonzales enggan malu kedua kali Bola-Fjr

Bola.net - Menghadapi Persiba Balikpapan di lanjutan Indonesia Super League. Persisam Samarinda mengincar kemenangan di Stadion Segiri Samarinda.

Hanya dengan kemenangan Persisam Samarinda mampu keluar dari jeratan zona degradasi. Apalagi laga tersebut bertajuk derby Kalimantan Timur yang dipastikan akan sarat gengsi.

"Kami butuh tambahan poin untuk bisa menjauh dari persaingan tim papan bawah, sehingga tidak ada pilihan kami harus bisa menyapu bersih poin di kandang, apalagi yang bakal kita hadapi tim Persiba Balikpapan yang merupakan seteru tim kami," ujar Misha Radovic, pelatih Persisam Samarinda.

Dengan modal bagus pada laga terakhirnya melawan tuan rumah Deltras Sidoarjo. Misha optimis mampu melanjutkan tren positif tersebut saat bertemu dengan Persiba Balikpapan.

Menurut mantan pelatih Pelita Jaya tersebut, anak asuhnya juga termotivasi untuk membalas kekalahan 3-2 dari Persiba pada putaran pertama lalu.

"Tentunya mereka tidak mau kalah lagi melawan rivalitas mereka, apalagi saat ini bermain di kandang," katanya.  (ant/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -