Persisam Dan Sriwijaya FC Incar Syamsul Chaerudin

08-08-2012 19:24

 | Syamsul Bachri Chaerudin



Persisam Dan Sriwijaya FC Incar Syamsul Chaerudin
Syamsul dibidik dua tim ISL © psmmakassar

Bola.net - Persisam Samarinda terus memperkuat amunisi menyongsong musim depan. Usai menggaet top skor IPL musim lalu, Ferdinand Sinaga, kini Persisam dikabarkan mendekati gelandang milik PSM Makassar, Syamsul Bachri Chaerudin.

Meski telah menginjak usia kepala tiga, penampilan Syamsul Bachri memang masih prima. Terbukti musim lalu mantan pemain Sriwijaya FC ini mampu membawa PSM meraih runner up IPL.

Syamsul pun membenarkan bahwa Persisam tengah mendekati dirinya. "Cuma saya belum memberikan jawaban. Soalnya kontrakku di PSM baru berakhir pada November 2012 nanti. Memang, Persisam sangat intens dan serius ingin mengontrakku pada kompetisi mendatang," ungkap Syamsul.

Selain Persisam, Syamsul juga dikaitkan bakal kembali memperkuat Sriwijaya FC. Syamsul yang musim lalu sempat memperkuat Laskar Wong Kito saat putaran pertama dijanjikan posisi inti di lini tengah Sriwijaya.

"Sriwijaya juga mau saya kembali musim depan. Katanya, tenagaku dibutuhkan di lini tengah. Tetapi, saya juga belum bisa memberikan tanggapan," ujarnya.

Sementara itu, kubu PSM tak ingin kehilangan pemain andalannya tersebut. Bahkan secara khusus, pelatih Petar Segrt berharap manajemen mempertahankan Syamsul musim depan.

“Syamsul itu menjadi motivator dan pemimpin pemain muda. Sosoknya masih saya butuhkan. Kalau bisa manajemen mempertahankannya,” harap Petar. (sap/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -