Persisam Samarinda Rekrut Pierre Njanka

23-04-2012 20:00

 | Pierre Njanka Beyaka



Persisam Samarinda Rekrut Pierre Njanka
Pierre Njanka segera berkostum Persisam Samarinda wearemania.net

Bola.net - Persisam Samarinda terus memperkuat tim untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Terbaru, mantan bek Mitra Kukar dan Arema FC, Pierre Njanka sepakat untuk memperkuat Persisam pada putaran kedua.

Menurut Harbiansyah kepastian mengambil Njanka ini untuk mengangkat kembali prestasi tim Persisam yang tengah terpuruk setelah dua hasil pertandingan terakhir di kandang yang hanya menghasilkan satu poin.

"Besok (24/4) Njanka sudah tiba di Samarinda. Dia langsung terbang dari Prancis setelah negosiasinya sudah ada kesepakatan," kata Komisaris Persisam Samarinda Harbiansyah Hanafiah.

Dengan kehadiran Njanka, maka Persisam harus melepas satu pemain asing. Manajemen pun akhirnya memilih tidak memperpanjang Ronald Fagundez yang sedang bergelut dengan cedera.

"Kuota pemain asing kami memang sudah habis, makanya solusinya kami mengganti Ronald Fagundez yang masih cedera dengan Njanka sebagai pemain asing Persisam," katanya menjelaskan.

Menyinggung status Ronald Fagundez, Harbiansyah mengatakan bahwa pihaknya tidak melakukan pemecatan terhadap pemain Uruguay tersebut meski statusnya sebagai pemain telah dicabut.

"Artinya kami masih memberikan hak-hak Ronald sesuai dengan kontrak. Ini demi kepentingan tim karena Ronald juga tidak bisa dipaksa untuk bermain. Biarkan dia menyembuhkan dulu cederanya," tegas Harbiansyah. (ant/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -