Persiwa Bayar Sebagian Gaji Pemain dan Pelatih Yang Tertunggak

11-05-2013 10:03
Persiwa Bayar Sebagian Gaji Pemain dan Pelatih Yang Tertunggak
Persiwa. © LigaIndonesia.co.id

Bola.net - Manejer Persiwa Wamena Agus Santoso mengaku telah membayar sebagian gaji pemain dan pelatih yang tertunda empat bulan usai pertandingan terakhir putaran pertama saat menjamu Gresik United di Stadion Pendidikan. Menurutnya, gaji pemain dan pelatih Persiwa Wamena telah dibayarkan dua hingga tiga bulan.

"Manejemen sudah bayar gaji pemain dan pelatih, dan rata-rata dua hingga tiba bulan. Dan untuk gaji bulan keempat yang terhitung tanggal 10 bulan ini memang belum diberikan," ucap Agus seperti dilansir Antara.

Ketika disinggung soal persiapan di putaran kedua Indonesia Super League, Agus mengatakan timnya saat ini sudah berada di Malang, Jawa Timur guna persiapan menghadapi Gresik United dan Arema. "Persiapan tengah berjalan dan saat ini tim sudah berada di Malang," katanya.

Terkait kasus yang menimpa Pieter Rumaropen, Agus menyampaikan bahwa pihaknya sedang menunggu hasil banding yang diajukan beberapa waktu lalu kepada Komdis PSSI. Ia mengatakan bahwa materi banding telah diajukan beberapa waktu lalu oleh pihaknya.

"Saya juga menunggu keputusan Komdis PSSI atau barangkali ada materi yang kurang terkait banding kami maka akan segera saya lengkapi," katanya.

Pihaknya berharap Pieter Rumaropen mendapat pengurangan hukuman dari Komdis PSSI. "Yah, paling tidak hukuman Pieter bisa dikurangi dari hukuman yang semula mematikan karir seorang pemain bola profesional," imbuh Agus.

Pieter Rumaropen oleh Komdis PSSI dijatuhi hukuman pelarangan main sepak bola seumur hidup ketika dirinya kedapatan kamera memukul wasit saat Persiwa bertandang ke markas Pelita Bandung Raya pertengahan bulan lalu. (ant/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -