Petar Segrt Panggil AP Dewa dari Timnas U-23

14-05-2012 07:37

 | Aditya Putra Dewa



Petar Segrt Panggil AP Dewa dari Timnas U-23
AP Dewa dibutuhkan PSM Makassar fjr

Bola.net - PSM Makassar kembali akan menjamu Arema Indonesia IPL pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (16/5) mendatang.

Mengingat beberapa pemain PSM yang kelelahan dan mengalami cedera setelah berseteru dengan Arema di ajang IPL, Sabtu (12/5) lalu, pelatih Petar Segrt membutuhkan tambahan pemain.

Petar pun meminta seorang pemainnya yang ada di timnas U-23, Aditya Putra Dewa, untuk kembali ke Makassar. Dewa akan tiba di kota Anging Mammiri, Senin (14/5) pagi.

Sebelumnya, Petar memang sudah meminta kepada pelatih timnas U-23, Widodo, agar pemain PSM yang di Timnas U-23 bisa dipulangkan. Tapi, Widodo tidak bisa memberikan semua skuad Ayam Jantan dari Timur.

Saat ini, PSM menyumbang lima pemain ke timnas U-23. Mereka adalah Rasyid A Bakri, AP Dewa, Kurniawan Karman, Rasul Zainuddin, dan Aswar. Rasyid sudah pulang lebih dulu demi membela PSM di ajang IPL melawan Arema, Sabtu (12/5) kemarin.

“Sebelumnya Widodo sudah janji akan memberikan pemain PSM yang ada di timnas untuk tampil di Piala Indonesia, tapi hanya boleh satu orang. Saya meminta Dewa yang pulang untuk membantu lini tengah saat melawan Arema,” ujar Petar.

“Hanya saja, Rasyid dan Dewa harus kembali ke pemusatan latihan timnas U-23 setelah laga melawan Arema. Itu permintaan dari pelatih timnas,” lanjut Petar.

Petar memahami permintaan Widodo untuk meminta Rasyid dan Dewa segera kembali ke pemusatan latihan. Pasalnya, mereka akan melakukan persiapan untuk menghadapi laga persahabatan melawan Inter Milan.  (nda/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -