Petar Segrt: Sulit Tebak Kekuatan Bontang FC

21-06-2012 21:51
Petar Segrt: Sulit Tebak Kekuatan Bontang FC
Kekuatan Bontang FC diwaspadai PSM Makassar wearemania.net

Bola.net - Bontang FC akhirnya memutuskan untuk datang ke Makassar dan menantang PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (23/6) malam. Tim berjuluk Laskar Bukit Tursina ini menghentikan mogok tanding setelah walikota Bontang mau turun tangan mengatasi masalah finansial dalam klub.

Pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, mengaku tidak bisa mengambil keuntungan dari kondisi yang dialami Bontang FC. Justru, Petar mengatakan bahwa Bontang bisa jadi lawan yang sangat berbahaya.

Mantan arsitek Bali Devata ini mengatakan bahwa dirinya belum bisa membaca kekuatan Bontang FC saat ini. Karena klub asal Kalimantan Timur itu tidak tampil lawan Persija Jakarta, sehingga Petar sulit untuk memprediksi pola permainan mereka.

“Mereka bisa saja datang dengan kondisi baik atau sebaliknya. Ini justru sangat berbahaya, karena kita tidak tahu kondisi lawan seperti apa,” ungkap Petar.

Apalagi, lanjut Petar, Bontang bakal turun dengan kekuatan penuh karena tidak ada lagi yang terkena akumulasi kartu kuning. Kalaupun ada yang terkena akumulasi, seharusnya berlaku saat melawan Persija Jakarta.

Karena tidak bertanding melawan Persija akibat pemain mogok tanding lantaran gaji enam bulan belum dibayar, skuad Bontang FC bebas dari kartu kuning tambahan. Sehingga, melawan PSM, mereka bisa tampil full.

“Bontang FC termotivasi untuk melawan PSM dan saya harap pemain PSM juga memiliki semangat yang sama. Bontang salah satu tim yang bagus dan ini bakal menyulitkan kita karena mereka turun dengan kekuatan penuh sementara  PSM kehilangan tiga pilar penting,” ujar Petar.

Petar mengatakan tidak terpengaruh dengan kondisi tim Bontang. Ia hanya fokus mempersiapkan skuadnya agar tampil maksimal dalam pertandingan dan bisa meraih kemenangan. (nda/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -