Piala Gubernur Jatim: Tiga Tim Luar Jatim Baru Konfirmasi Lisan

04-12-2013 18:08


Piala Gubernur Jatim: Tiga Tim Luar Jatim Baru Konfirmasi Lisan
Piala Gubernur Jatim 2013

Bola.net - Tiga tim dari luar Jawa Timur (Jatim) memastikan diri berpartisipasi dalam turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim 2013. Hanya saja, ketiga tim ini baru memberikan konfirmasi secara lisan, belum ada surat resmi.

Ketiga tim yang akan berpartisipasi adalah, Persib Bandung, Sriwijaya FC dan PSM Makassar. Menurut Ketua PSSI Jatim, Bambang Pramukantoro, tiga tim tamu ini sudah memastikan diri ikut Piala Gubernur 2013.

Bambang menjelaskan, ketiga tim ini sudah memberikan kepastian tentang keikutsertaannya di turnamen pra musim tahunan ini. Hanya saja, mereka baru sebatas memberikan konfirmasi secara lisan, belum tertulis. "Kami masih menunggu konfirmasi tertulis dari ketiga tim ini," ucap Bambang.

Seperti yang diketahui bersama, Piala Gubernur Jatim akan diikuti oleh enam tim asal kompetisi Indonesia Super League (ISL) asal Jatim dan dua tim undangan. Keenam tim asal Jatim adalah; Persik Kediri, Arema, Persegres, Persebaya, Persela dan Persepam Madura United.

Rencananya, turnamen yang dilangsungkan mulai 14-22 Desember 2013 ini akan diselenggarakan di dua kota berbeda, yaitu Malang dan Kediri. Pihak panitia memutuskan menggunakan Stadion Kanjuruhan dan Stadion Brawijaya.(faw/dzi)

 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -