PSS Sleman Luruskan Kabar Bergabungnya Bepe

10-04-2013 07:24

 | Bambang Pamungkas



PSS Sleman Luruskan Kabar Bergabungnya Bepe
Bambang Pamungkas. Eggi Paksha

Bola.net - Mantan striker Persija Jakarta Bambang Pamungkas tengah gencar dikabarkan segera memperkuat kontestan kompetisi Divisi Utama versi PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) musim 2012/2013, PSS Sleman.

Hal tersebut lantaran Super Elang Jawa gagal menggunakan tenaga Budi Sudaryono sebagai perobek gawang lawan. Kontan, Super Elja- julukan lain PSS Sleman- membutuhkan pengganti yang sepadan. Tak ayal, pilihan pun dijatuhkan pada Bepe- panggilan Bambang Pamungkas.

"Kabar tersebut tidak benar. Sebab, manajemen belum ada komunikasi dengan yang bersangkutan (Bepe). Sejauh ini, kami tidak ada pembicaraan dengan Bepe," terang Direktur PT Putra Sleman Sembada, Supardjiono.

Dilanjutkannya, klub yang didirikan pada 20 Mei 1976 tersebut sangat siap menjalani kompetisi. Sebab, sudah memiliki cukup amunisi yang solid dan tenar. Sebut saja, penjaga gawang Aji Saka, Usep Munandar, Anang Hadi (kapten), Juan Revi Auriqto, Noh alam Shah dan Moniega. Selain itu, segudang pengalaman yang siap ditularkan pelatih Yusack Sutanto.

Laskar Sembada- julukan lain PSS Sleman-  juga dipastikan menjadi tuan rumah pembukaan kompetisi Divisi Utama versi PT LPIS. Dalam laga tersebut, pasukan Yusack akan melawan Persibangga Purbalingga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Minggu (14/4).

"Yusack memiliki kemampuan untuk  mengetahui kelebihan dan kekuatan pemain, termasuk meramu stategi yang jitu alias mengkombinasikan pemain senior dan muda. Karena itu, kami optimis PSS mampu berprestasi. Yusack juga memiliki kapasitas melatih yang bagus," tuntasnya. (esa/gia)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -