Rahmad Darmawan Hampir Pasti ke Persebaya

14-10-2013 13:12

 | Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Hampir Pasti ke Persebaya
Rahmad Darmawan © Fajar Rahman

Bola.net - Setelah berulang kali mengambang, kepastian siapa pelatih Persebaya untuk Indonesia Super League (ISL) 2014, mulai menemui titik terang. Rahmad Darmawan dikabarkan sudah menyetujui harga yang disodorkan oleh manajemen Persebaya.

Berdasarkan kabar yang tercium oleh kalangan media di Surabaya, Rahmad sudah bertemu dengan manajemen Persebaya. Pertemuan itu dihelat di salah satu hotel berbintang di Kota Pahlawan, Minggu (13/10) malam.

"Hampir pasti Rahmad Darmawan, Mas. Tinggal teken aja," ucap sumber di internal manajemen yang mewanti-wanti agar namanya dirahasiakan. Menurutnya, Rahmad sudah menyetujui nilai kontrak. Kini Rahmad tinggal membubuhkan tandatangannya serta diperkenalkan ke masyarakat.

Ketika dikonfirmasi okeh wartawan, Dhimam Abror, Direktur Olahraga Persebaya menyebut, pertemuan dengan Rahmad hanya sekadar silaturahmi. Justru, lanjut Abror, pada pertemuan Minggu malam ini, Rahmad lebih banyak berbicara soal Evan Dimas.

Abror coba berkelit ketika dicecar soal kabar yang menyebut bahwa Rahmad sudah deal harga dengan Persebaya. "RD kan masih punya kewajiban di Timnas. Biar dia menyelesaikan tugasnya di SEA Games," kelit Abror.

Tapi, Abror mengakui bahwa manajemen sudah mengantongi nama pelatih yang akan menukangi Persebaya musim depan. "Kita sudah janji akan mengumumkan pada akhir Oktober. Paling cepat minggu depan kita akan umumkan," tutup Abror.  (faw/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -