Review ISL: Gonzales Beri Arema Tiga Poin di Kuningan

31-03-2013 18:40

 | Cristian Gonzales



Review ISL: Gonzales Beri Arema Tiga Poin di Kuningan
Gonzales bawa Arema ke posisi dua © Fajar Rahman

Bola.net - Arema FC kembali sukses meraih kemenangan di laga away. Menghadapi Persita Tangerang di Stadion Mashud Wisnu Saputra, Singo Edan mengamankan tiga poin melalui gol tunggal Cristian Gonzales.

Arema tampil menekan sejak menit pertama. Kombinasi Gonzales, Greg Nwokolo dan Keith Kayamba di lini depan beberapa kali mampu menekan pertahanan Persita.

Tak ingin malu di depan pendukung sendiri, Persita juga mencoba memberikan tekanan ke pertahanan Singo Edan dengan mengandalkan Christian Carrasco.

Tuan rumah akhirnya dibuat terkejut ketika pertandingan memasuki penghujung babak pertama. Greg Nwokolo yang menyisir sisi kanan pertahanan Persita mampu memberikan umpan datar yang dapat dimaksimalkan oleh Cristian Gonzales. Skor pun berubah untuk keunggulan tim tamu.

Mamasuki babak kedua, Persita mencoba bangkit dan mengejar ketertinggalan. Sebuah eksekusi tendangan bebas Carrasco masih belum mampu membahayakan gawang Kurnia Meiga. Begitu pula upaya Servi Arvani pada menit ke-73 juga masih belum mampu menemui sasaran.

Sementara itu, Arema beberapa kali juga hampir menggandakan kedudukan. Sundulan Gonzales, tendangan Alberto Goncalves dan Kayamba Gumbs masih gagal menambah keunggulan. Skor 1-0 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil tersebut, Arema berhasil menggeser posisi Mitra Kukar di posisi kedua klasemen sementara ISL dengan 27 poin. Sementara Persita Tangerang masih tertahan di peringkat 14 dengan raihan 14 poin.  (bola/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -