Review: Tim Garuda Kalahkan Pepe-Arbeloa

13-07-2012 20:31

 | Pepe



Review: Tim Garuda Kalahkan Pepe-Arbeloa
Pepe dan Arbeloa © AFP

Bola.net - Meski hanya bertajuk laga persahabatan, laga antara Tim Garuda melawan Pepe, Arbeloa and Friends berlangsung cukup seru. Tampil tanpa beban, kedua tim mampu tampil memikat dengan kerjasama-kerjasama rapi.

Meski kelelahan karena baru sampai di Indonesia tadi pagi, Pepe dan Arbeloa bisa menunjukkan diri sebagai pemain kelas dunia. Tim Garuda berhasil menang tipis 1-0. tapi gol itu mereka cetak saat Pepe dan Arbeloa sudah meninggalkan lapangan.

Pertandingan dimulai dengan santai. Kedua tim tampak tidak terlalu ngoyo untuk mengejar gol, namun tidak berarti bahwa pertandingan berjalan membosankan. Ritme sedang dimanfaatkan kedua tim untuk membangun kerjasama tim dengan bagus.

Tim Pepe, Arbeloa and Friends tampak sangat percaya diri di awal laga dengan kehadiran dua pemain Real Madrid itu. Mereka mampu mengembangkan kerjasama lewat umpan-umpan pendek yang manis.

Tim Garuda yang mulanya banyak mengandalkan serangan balik mulai bisa mengembangkan permainan setelah pertandingan melewati menit ke 20.

Pepe digantikan Abanda Herman pada menit ke 23 dan Arbeloa diganti A.A Ngurah Wahyu Trisnajaya di menit ke 33. Keluarnya duo Madrid itu membuat keseimbangan tim Pepe, Arbeloa and Friends menjadi limbung. Ya, Pepe dan Arbeloa mampu menunjukkan kelasnya kepada para pemain lain di laga itu.

Hanya semenit setelah keluarnya Arbeloa, Tim Garuda mampu unggul lewat kaki Danilo Fernando di menit 34. skor 1-0 bagi Tim Garuda ini bertahan hingga babak pertama usai.

Setelah ditarik keluar, Pepe dan Alvaro Arbeloa sempat menyapa dan mendatangi para penggemarnya yang datang ke Gelora Bung Karno.

Arbeloa masuk kembali ke timnya di awal babak kedua, kali ini bahkan sebagai kapten. Namun kehadiran kembali bek timnas Spanyol itu ternyata tak mampu membawa timnya membalikkan keadaan meski telah bermain cukup ke depan.

Sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir, Arbeloa keluar untuk digantikan oleh Pepe. Namun Arbeloa kembali masuk lapangan sekitar lima menit kemudian. (bola/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -