Ridhuan Belum Pasti Turun Lawan Persiba

20-05-2013 21:00

 | Muhammad Ridhuan Bin Muhamad



Ridhuan Belum Pasti Turun Lawan Persiba
M Ridhuan © wearemania.net

Bola.net - Harapan pendukung Persisam Samarinda untuk melihat penampilan pemain baru Muhammad Ridhuan tampaknya masih belum akan terpenuhi.

Hal ini diisyaratkan oleh pelatih Persisam, Sartono Anwar yang mengatakan bahwa pemain yang dipinjam dari Arema ini masih butuh waktu untuk beradaptasi.

"Mungkin untuk pertandingan berikutnya sudah bisa, karena dia (Ridhuan) baru datang Sabtu kemarin, dan baru sekali ikut latihan bersama tim saat uji lapangan di Stadion Persiba," jelas Sartono seperti dilansir Antara.

Meskipun demikian, Sartono belum menetapkan nama-nama pemain yang akan diturunkan melawan Persiba Balikpapan, Selasa (21/5) besok. Dan ia juga tak menutup kemungkinan nama Ridhuan masuk dalam skuad.

"Artinya kemungkinan apapun bisa terjadi, seperti halnya Kone yang baru tiba dua hari sebelum pertandingan melawan Mitra Kukar, pada sesi latihan pagi terlihat bisa kita turunkan, dan hasilnya pun dia turun menghadapi Mitra Kukar, ya tunggu saja perkembangannya besok pagi," kata Sartono.  (ant/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -