Sadikin Aksa Target PSM Juara Liga Musim Depan

07-07-2012 18:39


Sadikin Aksa Target PSM Juara Liga Musim Depan
Sadikin Aksa @ Premierleague.co.id

Bola.net - Ketua Umum PSM Makassar, Sadikin Aksa, mulai memasang target tinggi untuk musim depan.

Tak tanggung-tanggung, Sadikin ingin agar tim Ayam Jantan dari Timur menjadi juara. PSM memang sudah menyelesaikan seluruh pertandingan IPL musim ini dengan mengumpulkan 34 poin. Saat ini, PSM masih berada di posisi ketiga di bawah Semen Padang dan Persebaya Surabaya.

Sadikin memang hanya menargetkan berada di papan atas untuk musim ini dan fokus pada pengembangan pemain muda. Di bawah asuhan tangan dingin Petar Segrt, pemain-pemain muda PSM yang dulunya tidak terkenal dan minim pengalaman, kini sudah menjelma menjadi bintang dan langganan timnas.

Meski format kompetisi musim depan masih misterius, Sadikin sudah mempersiapkan tim dengan sebaiknya. Ia akan merombak total manajemen PSM dan membenahi tim kebanggaan masyarakat Sulsel tersebut.   

"Segala sesuatuanya itu mungkin, jika kita nantinya sudah mempersiapkan diri mulai dari sekarang, maka proyeksi menjadi juara mungkin bisa terjadi," ujar Sadikin.

Putra pengusaha Aksa Mahmud tersebut berhasrat ingin mengembalikan kejayaan PSM tahun 2000 lalu, di mana Laskar Ramang berhasil menjad juara yang saat itu masih menggunakan nama Ligina.

"Semuanya mungkin, tinggal bagaimana kita berusaha untuk menjadi yang terbaik. Pemain sekarang, meski usianya masih muda, tapi kian matang,” lanjutnya.

Sementara pelatih Petar Segrt juga menunjukkan optimismenya pada PSM. Ia yakin apa yang ditargetkan bisa dicapai dengan syarat persiapan tim sudah bagus dan matang.

"Apalagi dengan materi pemain muda kita sekarang yang sudah semakin berkembang dari waktu ke waktu. Padahal awalnya, kami membangun skuad ini dengan budget minim dan materi kurang pengalaman, tapi kini mampu berbicara banyak di kompetisi," ujarnya.

Petar menambahkan, pemain muda yang dimiliki saat ini bakal menjadi pemain hebat di masa mendatang. Bakat-bakat pemain muda mulai terasah dan siap menyongsong masa keemasan mereka.  (nda/opw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -