Salah Beri Kartu Merah, Wasit Yandri Minta Maaf

22-06-2012 21:25

 | Marcio Souza



Salah Beri Kartu Merah, Wasit Yandri Minta Maaf
Wasit Yandri mendapatkan protes dari pemain PSMS Medan ant

Bola.net - Wasit Yandri mengakui bahwa dirinya salah mengambil keputusan saat memberikan hukuman kartu merah kepada Nastja Ceh saat memimpin laga PSMS Medan melawan Persib Bandung.

Usai pertandingan, wasit asal Jakarta tersebut pun akhirnya melayangkan permohonan maaf kepada Ceh.

"Wasit itu menelepon saya semalam dan dia minta maaf. Saya bilang saya tidak marah kepadanya. Manusia bisa melakukan kesalahan dalam hidup. Yang saya sesalkan kenapa peraturan itu tidak bisa berubah. Seluruh Indonesia tahu dan Badan Liga Indonesia juga pasti sudah lihat videonya,” ujar Ceh.

Pada laga panas tersebut, Ceh mendapatkan hukuman kartu merah dari wasit Yandri saat memasuki menit akhir pertandingan. Yandri menilai bahwa Ceh menampar wajah Marcio Souza yang tengah terjatuh, tanpa ampun Yandri pun mengeluarkan kartu merah. Padahal saat itu, Ceh justru yang membantu Marcio untuk berdiri kembali usai terjatuh.

Marcio sendiri terlihat berlebihan ketika memprovokasi para pemain PSMS Medan. Dan akhirnya aksi pemain Brasil tersebut memicu kericuhan di akhir pertandingan yang dimenangkan tuan rumah PSMS tersebut. (meds/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -