Spaso Bujuk Fabregas Agar Dibawa ke Barcelona

07-07-2012 13:06

 | Cesc Fabregas

Spaso Bujuk Fabregas Agar Dibawa ke Barcelona
Cesc dan Spaso © Bola.net

Bola.net - Striker PSM Makassar, Ilija Spasojevic, tampil memukau dalam laga persahabatan Fabregas and Friends vs Tim Garuda di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (5/7).

Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Spaso mencetak satu-satunya gol untuk tim Fabregas dan Friends.

Gol Spaso tersebut terbilang spesial karena merupakan umpan dari bintang Spanyol dan Barcelona, Cesc Fabregas. Makanya, pemain asal Montenegro tersebut sangat bahagia.

Dalam laga persahabatan tersebut, Fabregas memang satu tim dengan pemain-pemain asing yang membela klub di Indonesia, termasuk dua pemain PSM, Spaso dan Kwon Jun.

Dalam pertandingan tersebut hadir juga bek QPR, Anton Ferdinand, serta beberapa legenda Manchester United.

“Ini adalah pengalaman luar biasa bagi saya bisa bermain bersama Fabregas. Dia adalah pemain yang top dan sosok yang hebat,” kata Spaso.

“Saya sangat senang karena bisa mencetak gol yang merupakan assist dari dia."

"Saya juga bangga karena Fabregas memuji saya atas gol tersebut dan mengatakan bahwa adalah striker yang hebat serta membuat gol yang cantik,” ungkap pemain berusia 24 tahun itu.

Pujian dari pemain sekelas Fabregas membuat Spaso melambung. Ia pun bercanda meminta kepada Fabregas agar memboyongnya ke Barcelona, klub Fabregas saat ini.

“Saya katakan padanya agar membawa saya ke Barcelona. Saya bilang, ’Jika saya bermain denganmu, saya akan mencetak gol di setiap pertandingan’. Tapi itu saya katakan sambil bercanda dan kami berdua pun tersenyum,” ujar Spaso.

Dalam laga tersebut, Spaso dan Fabregas terlihat kompak. Spaso sepertinya dimanjakan dengan umpan-umpan matang mantan kapten Arsenal tersebut dan beberapa kali merepotkan Markus Horison(bola/nda/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -