Spaso Ingin Menjadi Pemain Naturalisasi

14-11-2012 18:05


Spaso Ingin Menjadi Pemain Naturalisasi
Ilija Spasojevic ingin bermain untuk Timnas Apriani Landa

Bola.net -
Striker PSM Makassar musim lalu, Ilija Spasojevic, ingin tinggal lebih lama di Indonesia. Bahkan, ia berniat menetap dan menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Pemain asal Montenegro itu, mengaku ingin mengikuti beberapa pemain asing yang membela timnas Indonesia melalui jalur pemain naturalisasi. Spaso pun bersedia mengganti status kewarganegaraannya menjadi WNI dan menjadi pemain naturalisasi.

“Saya ingin mengikuti rekan saya saat masih membela Bali Devata, Raphael Guillermo Eduardo Maitimo, yang kini telah menjadi pemain naturalisasi dan membela Timnas. Semoga saya suatu saat bisa seperti itu,” ujar pemain berusia 25 tahun itu.

“Saya sudah dua tahun di Indonesia dan saya juga sangat cinta negeri ini. Jika PSSI memanggil, saya pasti akan senang. Saya bisa bermain untuk Timnas, itu menjadi kehormatan bagi saya,” lanjutnya.

Spaso saat ini masih berada di Jakarta untuk menghilangkan stress dengan berkumpul bersama rekannya sesama pemain asal Montenegro. Ia masih menunggu kejelasan nasibnya di PSM yang sampai saat ini belum juga menyodorkan kontrak kepada pemain.
  (nda/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -