Spaso Mengaku Diminati Klub Thailand

30-06-2012 05:15


Spaso Mengaku Diminati Klub Thailand
Spaso tampil menawan. Bola

Bola.net - Pesona Ilija Spasojevic ternyata memancar sampai ke negara tetangga. Spaso mengatakan jika dirinya diminati sebuah klub Liga Thailand, Osotspa Saraburi FC.

Spaso mengaku telah dihubungi agennya, Nikola Skrelja, terkait tawaran dari klub Thailand itu. Bahkan, Osotspa Saraburi FC siap memberikan nilai kontrak yang jauh lebih tinggi dari yang diterimanya di PSM.

"Baru-baru ini saya dihubungi agen yang menawarkan bermain di Liga Thailand. Manajemen Osotspa berani membayar saya lebih tinggi dari yang saya terima di PSM musim ini," ujar pemain berusia 24 tahun itu.

Meski mendapat tawaran menarik tersebut, Spaso belum memberikan keputusannya. Apalagi, kontraknya dengan PSM baru akan berakhir November mendatang.

Ini bukan pertama kalinya Spaso mengaku diminati klub lain. Januari lalu, pemain bernomor punggung 9 ini  juga mengklaim dirinya diminati klub Serie B Italia, Brescia.

Namun hingga kini, Spaso tidak juga meninggalkan Indonesia untuk bermain Liga Italia. Padahal, bagi pemain sepakbola di dunia, merasakan atmosfer sepakbola Italia yang merupakan salah satu liga terbaik di dunia adalah sebuah impian. (nda)

  (nda/Rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Tag psmspaso



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -