Spaso: Target Gol Saya Tercapai

24-06-2012 20:13


Spaso: Target Gol Saya Tercapai
Ilija Spasojevic, penuhi target gol musim ini premierleague.co.id

Bola.net - Striker PSM Makassar, Ilija Spasojevic, bahagia setelah membobol gawang Bontang FC pada menit ke-16 di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (23/6) malam. Gol tersebut merupakan gol ke-10 Spaso di ajang IPL sepanjang musim ini.

Kebahagiaan Spaso bertambah, selain bisa membawa PSM memenangkan laga, tapi juga karena targetnya tercapai. Ia mengatakan bahwa targetnya untuk musim ini adalah 10 gol.

“Saya senang karena target saya tercapai yaitu 10 gol. Malah lewat, karena saya juga mencetak empat gol di ajang Piala Indonesia jadi totalnya 14 gol,” ujar striker asal Montenegro itu.

Spaso mengatakan bahwa capaian golnya itu tidak lahir begitu saja, tapi buah dari kerjasama semua rekannya di lapangan. Ia juga senang bisa berduet dengan M Rahmat yang kini sama-sama mengoleksi 10 gol.

“Saya apresiasi dengan tandem saya di lini depan, Rahmat. Dia lihai dan lincah menerobos pertahanan lawan,” kata Spaso.

“Meski saya atau Rahmat cedera, tapi kami selalu tampil maksimal dan berjuang mencetak gol. Bersama dia, kami mencetak 24 gol musim ini untuk PSM,” ungkapnya.

Pundi gol Spaso mungkin saja bisa bertambah karena masih ada satu laga lagi yang bakal dilakoni PSM yaitu melawan Persema Malang, Minggu (01/7) mendatang. Jika tidak cedera, Spaso kemungkinan besar akan dipercaya sebagai ujung tombak bersama M Rahmat. (nda/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -