Sriwijaya FC Siap Diadu Lawan Semen Padang

26-06-2012 15:50


Sriwijaya FC Siap Diadu Lawan Semen Padang
Kas Hartadi siap bila SFC harus diadu dengan Semen Padang © Antara

Bola.net - Sriwijaya FC siap diadu dengan juara Indonesian Premier League (IPL) Semen Padang untuk menentukan siapa yang lebih pantas tampil di Liga Champions Asia musim depan.

Menurut Pelatih Kas Hartadi, Sriwijaya FC berhak tampil di LCA musim depan setelah menjadi jawara Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012.

Apalagi, ditambahkan Kas, SFC tampil di liga yang sesuai aturan FIFA yakni diikuti 18 klub, sedangkan Semen Padang meski diakui oleh PSSI, namun hanya diikuti oleh 12 klub sehingga dianggap tidak cukup mewakili Indonesia.

Namun, Kas siap apabila diperlukan pertandingan yang mempertemukan juara ISL dan IPL untuk menentukan siapa wakil yang lebih tepat.

"Jika harus diadu antara juara ISL dengan IPL maka tidak masalah, asalkan cara itu dipandang yang paling adil, kami siap" ujar Kas.

Meski begitu, Kas tetap yakin bahwa permasalahan ini akan dapat diselesaikan, karena telah terjadi rekonsiliasi di sepakbola Indonesia.

"Saya optimis akan ditemukan jalan keluar terbaik karena telah terjadi rekonsiliasi antara PSSI dan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI)," tandasnya.
 (ant/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -