Sriwijaya FC tak Ingin Malu di Jakabaring

15-06-2012 16:35


Sriwijaya FC tak Ingin Malu di Jakabaring
Sriwijaya FC tak ingin dipermalukan Singo Edan © Wearemania.net

Bola.net - Berstatus hampir menjuarai Indonesia Super League tak membuat Sriwijaya FC jemawa, mereka bahkan terkesan hati-hati ketika menjamu lawannya agar tak terjungkal.

Sriwijaya FC bakal menjuarai ISL jika berhasil meraih kemenangan atas Arema Indonesia pada Sabtu (16/6) dan Persela Lamongan pada (20/6), serta meraih satu kali hasil imbang saja untuk mengunci gelar juara.

Meski begitu, Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin mengaku pihaknya tetap ekstra waspada, pasalnya lawan yang akan dihadapi bukan lawan enteng.

"Harus waspada dan tidak boleh meremehkan lawan," ujar Hendri seperti dilansir dari Sripoku.com.

"Meski kita pernah menang 5-0, tidak menjadi jaminan kita bisa mengulanginya lagi meski bermain di kandang," tambah Hendri.

Hal tersebut bukan hal yang berlebihan, pasalnya Arema kini berubah menjadi kekuatan yang mematikan sejak ditangani Suharno, enam laga tak terkalahkan menjadi bukti tak terbantahkan.

"Ini pertandingan krusial, kami sejauh ini dalam performa bagus, tetapi tidak ingin perburuan gelar tertunda di kandang sendiri," tutup Hendri. (sri/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -