Sriwijaya Maksimalkan Sisa Pertandingan di Musim Ini

18-04-2011 09:19


Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

Bola.net - Sriwijaya Football Club akan memaksimalkan tim dalam menghadapi pertanidingan sisa seperti kompetisi Liga Super Indonesia dan Asian Football Confederation selama 2011 yang diikuti sekarang ini.

Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri H Hendri Zainuddin di Palembang, Senin, mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan tim dalam menghadapi pertandingan mendatang.

Sebagaimana Sriwijaya FC, usai menjamu Bontang FC akan menghadapi Persib Bandung pada Jumat (22/4) setelah itu dijamu Song Lam Nghe An, Vietman pada Selasa (26/4).

Lebih lanjut dia mengatakan, pertandingan tersebut cukup berat karena waktunya sangat singkat Dengan jadwal yang cukup singkat tersebut akan mengakibatkan pemain kelelahan sehingga pihaknya akan mengatur waktu, ujar dia lagi.

Menurutnya walau jadwal padat, timnya harus bermain maksimal dalam menghadapi pertandingan nanti.

Bertanding secara maksimal itu supaya Sriwijaya FC bisa tampil berprestasi, ujar dia.

Bedasarkan data, jadwal pertandingan Sriwijaya FC dalam putaran kedua Liga Super Indonesia dan piala AFC cukup padat.

Sriwijaya FC diantaranya akan dijamu Persib, Jumat (22/4) kemudian berangkat menuju Vietman untuk mengikuti AFC pada, Selasa (26/4).

Selanjutnya Sriwijaya FC dijamu VB Sport Maladewa pada Rabu (4/5), kemudian Laskar Wong Kito menjadi tuan rumah pertandingan Liga Super Indonesia menjamu Persija, Minggu (29/5). (ant/mac)

PSPS Antisipasi Bola Mati Persib 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (3 komentar)
dickypransisco, prabumulih
23:43 25 April 2011
aku penggemar berat sfc.aku tau sfc menghadapi jadwal yang padat.namun dengan kekuatan penuh semua pemain siap tampil.aku yakin sfc slalu bisa mengharum kan kota palembang bravo sfc ku.sfc slalu juara di hatiku
alian rantau palembang, batam,kepri
12:02 18 April 2011
saya sgt setuju dg komentar sebelumnya soal non teknis,juga rasa kekeluargaan yg paling penting.berjuanglah terus SFC.
Leslie SFC, Palembang
10:00 18 April 2011
Kolev dan manajemen perlu menyiasati jadwal yang padat ini dengan rotasi pemain serta menjauhkan hal-hal non teknis yang dapat mengganggu perjalanan tim dalam mencapai target, misalnya soal gaji dan bonus. Jangan pernah terlambat memberikan hak para pemain. Kemudian jaga hubungan kekeluargaan dengan para pemain serta perhatikan keluarganya.



Lihat Berita Bola Indonesia

- - -