Sukses Bersama PSM, Spaso Ingin Ajak Adik Berkarir di Indonesia

19-06-2012 17:56

 | Rahmat

Sukses Bersama PSM, Spaso Ingin Ajak Adik Berkarir di Indonesia
Spaso ingin kenalkan Indonesia pada adiknya © Bola-Landa

Bola.net - Ilija Spasojevic terbilang sukses bersama PSM Makassar, sembilan gol di ajang Indonesian Premier League dan empat di Piala Indonesia menjadi pembuktiannya.

Keberhasilan Spaso ini menarik minat adik kandungnya, Mirko Spasojevic untuk merasakan atmosfer pertandingan di Indonesia. Apalagi, posisi Spaso dan Mirko sama-sama sebagai striker.

Saat ini, Mirko memperkuat sebuah klub Divisi Utama di Montenegro, FK Jezero Plav. Dengan postur 195 cm dan berat 88 kg, Mirko terbilang tajam di klubnya. Ia mencetak lebih dari sepuluh gol.

Spaso pun ingin menawarkan adiknya kepada klub di Indonesia. Apalagi, prestasi adiknya di Montenegro terbilang bagus.

"Saya ingin carikan adikku klub di Indonesia. Untuk PSM sepertinya belum saatnya, karena masih ada Rahmat dan Andi Oddang yang memiliki skill lebih bagus," ujar Spaso.

Menurut Spaso, Mirko sebenarnya berminat bermain di PSM dan ingin berduet dengannya. Tetapi, dia menyarankan supaya sang adik bermain di klub Divisi Utama dahulu selama setahun.

"Nanti kalau sudah punya pengalaman di Divisi Utama, saya mencoba menawarkannya ke PSM. Mungkin saya akan membawanya main di Bali Devata musim depan," tandas Spaso.
 (nda/end)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -