Suporter PSPS Pekanbaru Berharap Timnya Tak Degradasi

19-06-2012 20:20


Suporter PSPS Pekanbaru Berharap Timnya Tak Degradasi

Bola.net - Usai dilibas empat gol tanpa balas oleh Persija Jakarta. Suporter PSPS Pekanbaru berharap tim kesayangannya tersebut tidak terdegradasi musim depan.

"Bila terdegradasi maka untuk tahun berikutnya PSPS tidak bisa lagi berlaga di ISL. Ini tentu sangat disayangkan," kata Syafril Anas (28) pendukung fanatik PSPS di Pekanbaru.

Dia mengatakan, untuk mengatasi masalah tersebut maka dalam beberapa pertandingan yang masih tersisa para pemain harus bekerja keras demi mempertahankan peringkat di klasemen.

Pendapat senada juga disampaikan pendukung lainnya Ahmad Mansur (29), Zaini (25), dan Basirun (30) warga Kelurahan Tampan, Kecamatan Paung Sekaki, Pekanbaru.

Mereka berharap para pemain mengeluarkan seluruh kemampuannya dan bekerja keras untuk memperbaiki posisi PSPS di klasemen sementara. Meskipun saat ini para penggawa PSPS masih terkendala seringnya gaji mereka telat.

Saat ini posisi sementara PSPS Pekanbaru terancam di jurang degradasi hanya hanya mampu menabung 32 poin dari 29 kali pertandingan. (ant/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -