Tak Kantongi Izin Kepolisian, Laga Persija vs PSPS Ditunda

01-06-2012 22:45

 | Bambang Pamungkas

Tak Kantongi Izin Kepolisian, Laga Persija vs PSPS Ditunda
Bambang Pamungkas langsung fokus lawan Persisam Bola-Esa

Bola.net - Imbas dari tewasnya tiga suporter usai menyaksikan laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung di SUGBK beberapa hari lalu. Untuk kesekian kalinya Macan Kemayoran harus mendapatkan cobaan.

Kali ini cobaan datang dari kepolisian Cilegon yang tidak memberikan izin untuk Persija menggelar laga di Stadion KS Cilegon yang sedianya akan dilangsungkan hari Minggu melawan PSPS Pekanbaru.

"Pihak keamanan di Cilegon tidak memberikan izin bagi Persija untuk menggelar laga melawan PSPS Pekanbaru di Stadion KS Cilegon. Hal ini telah dilaporkan ke PT Liga Indonesia selaku administrator ISL tadi malam (31/5).  PT Liga Indonesia telah memutuskan untuk menunda pertandingan tersebut," jelas ketua panitia penyelenggara, Hanifditya.

Awalnya pertandingan tersebut diagendakan akan digelar di Stadion Utama Bung Karno. Namun seiring adanya tragedi tewasnya tiga suporter usai laga melawan Persib. Bambang Pamungkas dkk kembali harus memindahkan laga di luar Jakarta.

Dengan ditundanya laga ini, laga selanjutnya Tim Macan Kemayoran ialah kontra Persisam Samarinda di Stadion Segiri, Samarinda (10/6). (min/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -