The Jakmania Gelar Doa Bersama Demi Kemenangan Persija

11-05-2013 17:40


The Jakmania Gelar Doa Bersama Demi Kemenangan Persija
Jakmania gelar doa bersama. Eggi Paksha

Bola.net - Persija Jakarta akan menjalani laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013, lawan Persiba Balikpapan, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/5) malam.

Tidak lupa, The Jakmania- sebutan suporter Persija Jakarta- memberikan dukungan. Tidak hanya hadir dan memadati stadion, namun dengan menggelar doa bersama di panti asuhan Keluarga Yatim Muhammadiyah, Surakarta.

"Beberapa jam jelang pertandingan Persija, kami memanjatkan doa agar mampu meraih kemenangan. Sebab, kemenangan sangat penting untuk meningkatkan mental para pemain dan mendongkrak posisi Persija di klasemen sementara," ujar Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone.

Putaran pertama kompetisi ISL, ditutup Persija dengan rekor buruk. Yakni, berada diposisi paling buncit dan hanya mengantongi 12 poin. Klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut, hanya mampu meraih tiga kali kemenangan, tiga imbang dan sebelas kali kekalahan.

Pada pertemuan kedua tim di putaran pertama, dimenangkan Persija dengan skor tipis 0-1, di Balikpapan, 28 April lalu. Dalam pertandingan kali ini, Macan Kemayoran tidak akan diperkuat Robertino Pugliara dan Ferry Komul yang terkena akumulasi kartu.

Namun, The Jakmania tidak perlu khawatir kekuatan Persija berkurang.  sebab, pasukan arahan Benny Dollo tersebut akan menurunkan pemain rekrutan baru seprti Rohit Chan, Glen Poulakan, Muhammad Ilham, Andritany Ardhiyasa, Emmanuel Kenmogne, dan Johan Ahmad Alfarizi serta Jamie Coyne(esa/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -