The Jakmania Nilai Fabiano Layak Dipertahankan

29-04-2013 16:48

 | Fabiano Da Rosa Beltrame

The Jakmania Nilai Fabiano Layak Dipertahankan
Fabiano Beltrame dinilai layak dipertahankan © Eggi Paksha

Bola.net - Tidak ingin ketinggalan langkah dari klub kontestan kompetisi Indonesia Super League (ISL) lain, manajemen Persija Jakarta bertekad melakukan evaluasi. Efeknya, akan ada penambahan pemain dan yang didepak.

Karena itu, The Jakmania- sebutan suporter Persija Jakarta- ikut memberikan saran. Yakni, supaya manajemen hanya mendepak pemain yang minim berkontribusi.

"Dalam melakukan persiapan jelang putaran kedua, manajemen Persija tentu tidak boleh asal-asalan," ujar Wakil Ketua Umum The Jakmania, Richard Achmad Supriyanto.

Terkait rencana hengkang yang telah diungkapkan Fabiano Da Rosa Beltrame, Richard berharap supaya tidak menjadi kenyataan.

Sebelumnya, mantan pemain Persela Lamongan dan Persiter Ternate tersebut, memang mengatakan memiliki rencana hijrah di putaran kedua kompetisi ISL musim 2012/2013.

Karena itu, Richard mengungkapkan agar pemain kelahiran Brasil, 29 Agustus 1982 tersebut, dapat membatalkan niatnya.

"Dari segi penampilan dan kecakapan dalam menjaga pertahanan Persija, Fabiano masih layak dipertahankan. Jangan sampai, manajemen salah dalam mengambil keputusan. Selama ini, manajemen sudah salah ambil keputusan. Karena itu, jangan lagi sampai membuat The Jakmania berang," tutupnya. (esa/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -