Tunggu Kepastian Klub, Evan Dimas Konsen Kuliah

05-11-2012 12:46

 | Evan Dimas

Tunggu Kepastian Klub, Evan Dimas Konsen Kuliah
Evan Dimas Fajar Rahman

Bola.net - Evan Dimas tengah dirundung ketidakpastian mengenai tawaran klub-klub profesional yang datang padanya. Tak ingin waktu berlalu begitu saja, ia pun menyibukkan diri dengan kuliah.

Seleksi Persebaya yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL) beberapa waktu lalu, tak lantas membuatnya masuk skuad Green Force. Program pemain magang di Persebaya IPL ternyata terbentur kebijakan klub tempat ia bernaung, Mitra Surabaya.

Meski merupakan klub internal di bawah Persebaya, Mitra ingin agar Persebaya melayangkan surat resmi jika ingin membawa serta Evan. Tidak langsung serta merta mengajaknya ikut dalam latihan. "Entahlah, saya juga masih bingung ini mau ke mana. Belum ada yang pasti," beber Evan pada Bola.net, Senin (5/11).

Selain Persebaya IPL, nama Persija Jakarta kembali mencuat sebagai pemain yang ingin mendapatkan Evan. Disebutkan, mereka kembali memberikan penawaran serius yang pernah mereka lakukan awal musim lalu. Kala itu Persija terbentur regulasi PON, karena tim PON Jatim tak mau kehilangan pemain berusia 17 tahun.

Satu lagi klub yang tengah serius melakukan pendekatan adalah Persebaya yang berlaga di Divisi Utama Liga Indonesia (Persebaya DU). Namun, Evan mengaku belum dihubungi secara langsung oleh mereka.

Evan pun lebih memilih berkonsentrasi di dunia pendidikan. "Saya konsentrasi kuliah saja. Minggu-minggu ini saya juga sedang UTS (Ujian Tengah Semester)," ujar pemain yang mendapatkan beasiswa atlet dari Universitas Dr Soetomo Surabaya ini. (fjr/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -