Uji Stadion Patriot, Persipasi Jajal Persija

08-03-2014 18:06
Uji Stadion Patriot, Persipasi Jajal Persija
Persipasi Kota Bekasi

Bola.net - Jelang tampil di kompetisi Divisi Utama, Persipasi Bekasi akan melakukan persiapan dengan beruji coba kontra Persija Jakarta, di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (15/3) siang.

"Laga tersebut, nantinya berbayar. Alias kami menarik penjualan tiket. Namun tidak perlu khawatir, sebab tiketnya tidak mahal dan disesuaikan dengan kondisi yang ada. Namun sekarang, kami belum bisa merilis daftar harga tiketnya lantaran masih dalam pematangan pembahasan," terang Gery Yesayas, Media Officer Nine Sport, selaku promotor pertandingan Persipasi kontra Persija.

Laga ini sekaligus dijadikan Persipasi sebagai promosi dalam mengenalkan wujud baru dari Stadion Patriot. Pembangunan stadion yang disebut-sebut mampu bertahan hingga 100 tahun ke depan tersebut, sudah menghabiskan dana sekitar Rp234 miliar. Selain itu, konstruksi yang digunakan memiliki kemampuan menahan getaran gempa dan minim perawatan.

Pembangunan struktur konstruksi Stadion memang diperhitungkan secara matang mengingat stadion tersebut merupakan fasilitas publik. Pada stadion yang pembangunannya bergulir dengan pemasangan tiang pancang pada 12 Oktober 2011 tersebut, berdiri di atas lahan seluas 40.000 meter persegi. Bahkan, sisi Tribun Barat dan Timur, sanggup menampung hingga 20 ribu penonton.

Adapun Tribun Utara dan Selatan, diproyeksi sanggup menampung tambahan 10 ribu penonton. Namun, belum dimulai pengerjaannya karena menunggu alokasi anggaran selanjutnya dari Pemerintah Kota Bekasi dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada 2014. Selain membangun Tribun Utara dan Tribun Selatan, akan dibangun juga gedung parkir mobil setinggi enam lantai yang nantinya dapat menampung sekitar 1.200 unit mobil. (esa/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -