Umuh Muchtar: Persib Tetap Prioritaskan Along

30-06-2012 08:04

 | Noh Alam Shah

Umuh Muchtar: Persib Tetap Prioritaskan Along
Noh Alam Shah bakal dperpanjang kontraknya oleh Persib skb

Bola.net - Penyerang asal Singapura, Noh Alam Shah, dipastikan tidak kerepotan dalam mencari klub untuk tetap berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013.

Pasalnya, klub yang kini masih dibelanya, Persib Bandung menyatakan minatnya untuk memperpanjang kontrak pemain yang kerap disapa Along tersebut.

"Along memang kami prioritaskan untuk menjadi skuad Persib Bandung di musim mendatang. Kemampuannya bersama tim sudah terbukti jitu," ujar Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar kepada Bola.net.

Dikatakannya lagi, kontrak Along bersama Persib baru akan berakhir pada September 2012.

"Saya sudah koordinasikan dengan tim pelatih bahwa Along menjadi salah satu pemain yang akan diperpanjang kontraknya," sebutnya.

Sementara itu, jeda berakhirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011-2012, akan dimanfaatkan Along untuk memperkuat mantan klubnya, Tampines Rovers yang berlaga di Liga Singapura. Di klub tersebut, Along mulai bermain terhitung sejak 2003 hingga 2009.

"Kami tidak mempermasalahkan rencana Along tersebut. Sebab, sebagai pemain profesional, kami menilai Along mengetahui apa yang menjadi tanggung jawabnya. Misalnya, adanya konsekuensi dan harus menghormati komitmen bersama Persib," tegasnya.

Setelah menuntaskan pertandingan lawan Sriwijaya FC, 11 Juli mendatang, Along dipastikan merumput di Liga Singapura hingga bulan November. (esa/gia)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -