Umuh: Saya Menginginkan Rahmad Darmawan

18-07-2012 20:00

 | Rahmad Darmawan



Umuh: Saya Menginginkan Rahmad Darmawan
Rahmad Darmawan terus diinginkan Persib Bandung pelita

Bola.net - Bagi tim sebesar Persib Bandung, hanya mampu mengakhiri musim ini berada di peringkat 8 jelas bukanlah sebuah prestasi membanggakan.

Dengan dukungan puluhan ribu bobotoh dan gelontoran uang yang begitu besar untuk mendatangkan para pemain bintang, manajemen pun menilai prestasi tersebut seharusnya tidak terjadi.

Evaluasi pun dilakukan untuk menyiapkan tim musim depan demi prestasi yang lebih baik, tak terkecuali sektor pelatih untuk musim depan.

Menurut manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar, saat ini Persib sudah memiliki dua kandidat pelatih dan nama dua pelatih ini masih menjadi rahasia.

“Saya belum berani bicara dulu. Cuma baru pegang 2 kandidat dulu. Tapi sudah ada beberapa yang menghubungi saya. Kita belum tau, nanti dilihat setelah meeting, apa asing atau lokal," jelasnya.

Beberapa nama terus bermunculan dalam spekulasi mengenai bakal pelatih Persib musim depan. Salah satunya adalah Rahmad Darmawan yang memang sejak lama diinginkan oleh Umuh Muchtar.

"Kalau lokal saya masih mengharapkan Rahmad Darmawan, terus terang aja. Kalau Rahmad Darmawan siap, itu lebih bagus,” tambahnya.

Nama pelatih yang akrab disapa RD tersebut memang sejak lama selalu 'nyaris' menjadi pelatih Persib. Terakhir, ketika Persib tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan RD, tiba-tiba keinginan tersebut kembali pupus setelah RD ditunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesia. (smg/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -