Walikota Bandung Dirikan Akademi Sepakbola

14-03-2012 19:30


Walikota Bandung Dirikan Akademi Sepakbola
Walikota Bandung, Dada Rosada inilahjabar

Bola.net - Pembinaan pemain usia muda di Bandung terus mendapatkan perhatian lebih dan serius. Salah satu usaha yang dilakukan untuk mencetak para pemain yang berkualitas nantinya adalah melalui akademi sepakbola.

Inilah yang menjadi perhatian dari Walikota Bandung, H. Dada Rosada. Akademi sepakbola yang dinamakan Akademi Sepakbola Dada Rosada ini diresmikan pada hari Rabu (14/3) bertempat di markas tim Indonesia Super League, Persib Bandung, Jalan A. Yani kota Bandung.

"Akademi sepak bola yang didirikan ini merupakan sinergitas dalam pembinaan sepak bola usia dini di Kota Bandung. Kota ini merupakan gudangnya pemain sepak bola, sehingga kehadiran akademi sepak bola ini tepat," kata Dada Rosada di sela-sela peresmian akademinya.

Dalam pengelolaannya, akademi ini akan dikelola oleh Yayasan Jasa Pertiwi yang berasal dari kalangan mantan pemain Persib dan Asosiasi Pemain Sepak Bola Indonesia (APSI).

"Peresmian wadah ini merupakan langkah lanjutan dari program pembinaan yang sudah dilakukan bersama klub Persib dan juga Pengcab PSSI Kota Bandung," tambahnya. (ant/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -