Akhir Musim, Wenger Bahas Transfer Rooney ke Arsenal

14-05-2013 16:55

 | Arsene Wenger

Akhir Musim, Wenger Bahas Transfer Rooney ke Arsenal
Pintu Arsenal masih terbuka untuk Rooney di akhir musim. AFP

Bola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku belum ingin membahas rumor seputar transfer Wayne Rooney, sebelum Premier League musim ini resmi berakhir.

Spekulasi mengenai hengkangnya Rooney dari Manchester United mencuat, setelah David Moyes ditunjuk sebagai suksesor Alex Ferguson musim depan. Seperti diketahui bahwa hubungan keduanya di Everton tidaklah langgeng.

The Gunners disebut sebagai salah satu klub yang serius ingin memboyong striker 27 tahun tersebut. Namun hal itu disikapi secara dingin oleh Wenger, meski tidak menutup kemungkinan datangnya Rooney ke Emirates musim depan.

"Dengar, saya sedang tidak dalam posisi untuk membicarakan soal pemain mana pun yang menjadi target transfer," tukas manajer asal Prancis.

"Yang menjadi fokus saya sementara ini hanya dalam jangka pendek, dan usai laga lawan Newcastle saya akan memberi jawaban, mengenai pertanyaan ini."

Ketika ditanya apakah dirinya pernah membayangkan kehadiran seorang pemain besar dari kubu The Red Devils di timnya musim depan, Wenger menjawab singkat: "Saya baru saja memberi tahu anda!" (mtr/atg)
 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -