Alasan Giroud Lebih Tertarik The Gunners

29-06-2012 12:30

 | Arsene Wenger



Alasan Giroud Lebih Tertarik The Gunners
Olivier Giroud amunisi baru milik The Gunners. Bola.net

Bola.net - Setelah resmi bergabung, Olivier Giroud mengungkapkan alasannya lebih memilih Arsenal ketimbang Chelsea.

Pada hari Selasa, Arsenal mengumumkan pemain usia 25 tahun ini telah resmi bergabung. Giroud menyetujui penandatanganan kontrak jangka panjang selama lima tahun pada senin malamnya.

The Gunners mengontrak pemain Prancis tersebut dengan nilai berkisar 12 juta poundsterling.

Giroud yang merupakan pemain kunci Montpellier musim lalu, mengungkapkan bahwa bukan hanya Arsenal saja yang tertarik untuk menggunakan jasanya musim panas ini. Chelsea ternyata juga pernah merayunya untuk ikut bergabung.

Kepada TF1, ia berkata: "Pilihan saya antara Chelsea dan Arsenal, namun saya memilih Arsenal dikarenakan filsafat klub dan juga stabilitasnya."

Faktor kedekatan antar pemain juga turut andil dalam keputusan Giroud. Seperti yang kita ketahui bersama, aroma Prancis begitu kental di dalam skuat The Gunners. Giroud dipastikan tidak akan kesulitan beradaptasi karena ada Arsene Wenger, Bacary Sagna dan Laurent Koscielny.

"Ini adalah sesuatu yang sangat berarti buat saya, saya selalu bermimpi untuk bisa bermain di Premier League. Arsenal adalah klub besar, yang di dalamnya juga terdapat beberapa pemain Prancis," ujar Giroud.   (crs/syp)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -