Arsenal Berupaya Boyong The New Jack Wilshere

27-03-2013 15:15

 | Arsene Wenger



Arsenal Berupaya Boyong The New Jack Wilshere
Daniel Crowley, wonderkid milik Aton Villa. Metro

Bola.net - Arsenal dikabarkan tengah serius mengamati gelandang muda Inggris asal klub Aston Villa, Daniel Crowley, yang sudah memiliki julukan 'The New Jack Wilshere'.

Midfielder 15 tahun itu dinilai telah menjadi talenta terbesar Inggris saat ini. Performa impresif bersama timnas The Three Lions U-17 pun memikat hati para pemandu bakat, di antaranya milik The Gunners.

Diberitakan bahwa dalam sebulan terakhir, klub Meriam London telah mencermati Crowley. Termasuk saat ia tampil mengesankan, kala membela timnas U-17 menghadapi Rusia di awal pekan.

Dengan kemampuan dan usia muda, manajer Arsene Wenger diprediksi tidak akan kesulitan memberi lampu hijau untuk transfer Crowley. Bandrol sebesar 1 juta poundsterling pun siap dikucurkan, belum termasuk bonus lain, jika perkembangannya sesuai dengan yang diharapkan.

Saat ini disebutkan bahwa Crowley masih berminat untuk mengembangkan kariernya bersama Villa. Namun hal itu bukan berarti bahwa Arsenal bakal menyerah, dalam perburuan calon bintang sepakbola Eropa tersebut. (mtr/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -