Arsenal dan Liverpool Incar Gelandang Shakhtar Donetsk

20-12-2011 23:38

 | Cesc Fabregas

Arsenal dan Liverpool Incar Gelandang Shakhtar Donetsk
Jadson ingin kembali ke Brazil. © AFP

Bola.net - Jadson tengah menjadi pemain andalan di klub Shakhtar Donetsk. Arsenal dan Liverpool menjadi dua klub utama yang ingin mengontraknya.

Gelandang berkebangsaan Brazil tersebut didatangkan Shakhtar dari Atletico Paranaense pada tahun 2005. Ia memberikan penampilan yang gemilang bagi timnya. Jadson telah mencetak 39 gol dari 163 pertandingan.

Jadson sendiri tampaknya akan segera hengkang dari klubnya kini. Ia telah menyatakan niatnya kepada Shakhtar untuk hengkang ke klub lain. Tujuan utamanya adalah kembali ke Brazil dan bergabung kembali dengan mantan klubnya, Atletioc Parananense. Akan tetapi, Arsenal dan Liverpool terus berusaha mendapatkannya.

"Saya telah berbicara dengan orang-orang dari Shakhtar dan saya telah membuat pernyataan jelas bahwa keinginan saya adalah untuk pergi. Meski begitu hingga saat ini belum ada sesuatu yang konkrit," ujar Jadson.

"Pembicaraan saya dengan presiden Atletico, Mario Petraglia adalah kenyataan, dia adalah seorang teman namun kami tidak membicarakan tentang kontrak. Jika suatu hari saya dapat kembali, saya akan kembali dengan cinta yang besar."

Arsenal dan Chelsea tersebut memiliki alasan tersendiri untuk menarik Jadson. Arsene Wenger menganggap pemain berusia 28 tahun tersebut sebagai pengganti yang tepat dari Cesc Fabregas. Sementara itu pelatih Liverpool ingin meningkatkan barisan tengahnya setelah mereka kehilangan Lucas Leiva yang mengalami cedera sampai akhir musim."  (gmf/rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -