Arsenal Ingin Tukar Arshavin dengan Dzagoev

16-06-2012 08:15

 | Andrei Arshavin



Arsenal Ingin Tukar Arshavin dengan Dzagoev
Selebrasi Dzagoev ke gawang Polandia © AFP

Bola.net - Arsenal kembali berburu pemain muda. setelah Lukas Podolski, kini giliran Alan Dzagoev yang masuk dalam daftar incaran tim London Utara ini.

Tampil memukau bersama timnas Rusia, Dzagoev langsung masuk ke dalam radar Arsenal yang memang terkenal gemar mengoleksi pemain muda. Kontraknya yang hampir habis bersama tim asalnya, CSKA Moscow, membuat Arsenal berpeluang besar untuk mendapatkan servis pemain berusia 21 tahun ini.

Pihak CSKA sendiri membanderol Dzagoev sebasar 13 juta Poundsterling. Harga ini tentu saja bukan harga yang murah bagi Arsenal. Akan tetapi, The Gunners punya langkah cerdas guna mendapatkan pemain yang telah mencetak tiga gol di perhelatan Euro 2012 ini. Arsenal akan memanfaatkan ketertarikan tim asal Rusia itu terhadap Andrei Arshavin.

Menurut salah satu media, CSKA boleh meminta Arshavin sebagai syarat pembelian Dzagoev. Jika transfer ini berhasil, Arsenal bisa jadi akan sangat tajam di depan. Pasalnya, tiga penyerang top dari berbagai negara berkumpul berada di barisan depan tim ini.

Dzagoev, Podolski dan Robin van Persie akan menjadi mesin pencetak gol Meriam London yang sangat luar biasa. Tim ini hampir dipastikan tidak akan kehabisan stok pemain depan meski mereka bermain di tiga kompetisi besar sekaligus.  (spi/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -