Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Walcott

18-07-2012 23:04

 | Theo Walcott



Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Walcott
Walcott akan dapat atwaran gaji baru © AFP

Bola.net - Ramainya tawaran yang datang untuk Theo Walcott rupanya membuat Arsenal khawatir juga. Arsene Wenger dikabarkan siuap duduk bersama Walcott untuk membicarakan kontrak baru bagi sang winger cepat.

Kontrak Walcott saat ini akan berakhir pada Juni tahun depan. Jika tidak bertindak cepat, Arsenal terancam kehilangan Walcott mulai januari tahun depan.

Arsenal telah menjadi bulan-bulanan fans mereka sendiri dalam beberapa tahun terakhir. Para pemain seperti Mathieu Flamini, Samir Nasri, dan mungkin kapten tim Robin van Persie terpaksa dijual karena kontraknya hampir habis.

Klub London Utara ini khawatir Walcott akan menyusul beberapa pendahulunya itu. Apalagi, Chelsea dan Liverpool sudah terang-terangan tertarik untuk mendapatkan mantan pemain Southampton ini.

Walcott sendiri sudah lama ingin kontraknya bersama Arsenal diperbarui. Dia tak akan menolak perpanjangan kontrak asal manajemen mau menuruti permintaannya untuk menaikkan gaji.

Arsenal bukanlah klub yang suka menghamburkan uang, baik di bursa transfer maupun untuk alokasi gaji. Hal inilah yang sepertinya akan dibicarakan Wenger bersama Walcott sebelum menjalani tur mereka ke Malaysia dan China. Yang jelas, target Arsenal adalah membuat Walcott mau menandatangani kontrak baru sebelum musim depan dimulai. (mtr/hsw)


Liga Inggris - Arsenal Tolak Tawaran Chelsea Untuk Walcott

 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -