Arsene Wenger Sempat Diledek Fans Stoke

29-04-2012 02:35

 | Arsene Wenger



Arsene Wenger Sempat Diledek Fans Stoke
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Ada yang unik saat laga Stoke City melawan Arsenal di Britannia Stadium kemarin, Sabtu (28/4), pelatih The Gunners Arsene Wenger sempat diledek oleh fans tuan rumah.

Pelatih asal Prancis tersebut bisa jadi jengkel saat fans Stoke yang ada di belakangnya meniru gerakan sang gaffer secara kompak, ketika ia marah-marah di pinggir lapangan.

Selepas laga yang berkesudahan 1-1 itu, ledekan fans Stoke tersebut sempat ditanyakan kepadanya oleh para wartawan kepada yang bersangkutan, dan Sang Profesor pun punya jawabannya.

"Sepertinya memang memiliki hubungan untuk saya, sementara saya yang jelas tidak. Tak jadi soal dan saya tak terganggu oleh hal seperti itu," terang Wenger.

"Secara personal saya sangat paham untuk menerima ejekan seperti itu. Saya sendiri tak paham dengan apa yang mereka katakan, namun pastinya setiap orang harus bertanggung jawab atas ucapannya,"

"Sekali lagi hal itu tidak mempengaruhi saya, saya tak bisa mengendalikan perilaku mereka. Yang saya bisa hanya konsentrasi pada sepak bola dan pemain-pemain saya di lapangan," tandasnya. (sky/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -