'AVB Bisa Jadi Mourinho-nya Tottenham'

04-07-2012 15:51

 | Andre Villas-Boas



'AVB Bisa Jadi Mourinho-nya Tottenham'
Andre Villas-Boas diyakini bawa sukses di Tottenham AFP

Bola.net - Mantan bek Tottenham, Paul Miller yakin pelatih baru Spurs, Andre Villas-Boas akan bisa menerapkan sukses mentornya, Jose Mourinho di London.

Pelatih muda Portugal itu diserahi tampuk kepemimpinan The Lilywhites kemarin dengan durasi kontrak tiga tahun. Itu artinya ia kembali ke Liga Premier lima bulan setelah mengakhiri karirnya bersama Chelsea.

Dan Miller yakin skuad Tottenham berbeda dengan Chelsea sehingga ia optimis Spurs akan mulai meraih sukses bersama mantan pelatih Porto itu. "Ia datang dengan rekor baru dari Portugal dan ia bisa dibilang adalah Jose Mourinho berikutnya," ucapnya pada talkSPORT.

"Tottenham akan diuntungkan dengan pengalamannya di Chelsea. Ia berambisi tampil baik di Liga Premier setelah apa yang terjadi padanya dan ia ingin memberi bukti. Ia tak datang ke sini demi uang. Saya merasa positif dengan penunjukannya dan saya rasa semuanya harus memberi dia kesempatan."

Miller merasa kesalahan The Blues adalah menunjuk Villas-Boas yang masih kurang pengalaman untuk membangun kembali klub. "Ia selalu katakan jika itu adalah proyek 2-3 tahun. Karena kurangnya pengalaman, ia mencoba melakukannya dengan cepat dan itu membuat gusar para pemain senior," imbuhnya.

"Saat pemain tak bahagia dan mereka tak ingin bermain untuk Anda maka tak masalah siapapun yang memimpin, Anda takkan menang." (espn/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -