'Bale Tak Layak Menangi Gelar Ganda PFA'

01-05-2013 13:13

 | Luis Suarez



'Bale Tak Layak Menangi Gelar Ganda PFA'
Bale dinilai tak pantas sabet titel PFA Player of the Year. AFP

Bola.net - Legenda Liverpool, John Aldridge menilai bahwa gelandang Tottenham, Gareth Bale tak layak memenangi gelar ganda dari Asosiasi pesepakbola profesional (PFA).

Akhir pekan lalu, Bale resmi menerima titel Player of the Year dan Young Player of the Year. Untuk gelar pemain terbaik, pemain asal Wales itu sukses menyingkirkan dua kandidat terkuat, yakni Robin van Persie dan Luis Suarez.

Menurut eks bomber The Reds tersebut, Suarez masih lebih pantas merengkuh trofi individu meski tengah menjalani skorsing 10 pertandingan. Aldridge beralasan jika Bale merupakan diver, bahkan setelah 'penyakit' Suarez tersebut telah sembuh.

"Tidak mengejutkan bahwa Suarez gagal memenangi titel PFA, setelah apa yang terjadi. Namun saya lebih memilihnya ketimbang Bale. Sebagian berkata pendapat saya bias, tapi di atas di sepanjang musim saya yakin Suarez adalah pemain terbaik," ujar Aldridge.

"Bale adalah talenta brilian dan saya akan bahagia melihatnya di Liverpool, tetapi ia juga seorang penipu ulung. Suarez berhenti diving dan kini pemain terbaik PFA perlu melakukan hal serupa dan menghilangkan aktingnya." (lec/atg)
 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -