Bekuk Villa, Bolton Buka Peluang Lolos Degradasi

25-04-2012 10:10

 | Stephen Warnock

Bekuk Villa, Bolton Buka Peluang Lolos Degradasi
Kevin Davies dan Martin Petrov rayakan kemenangan Bolton AFP

Bola.net - Bolton Wanderers berjuang keras bangkit dari kecolongan satu gol ketika mengalahkan Aston Villa 2-1 Selasa (24/4) sehingga menambah peluang mereka untuk tetap bertahan di Liga Premier.

Tuan rumah Villa lebih dulu memimpin lewat Stephen Warnock pada menit ke-61, tetapi Bolton bangkit kembali menambah tekanan mereka sampai akhirnya lahir gol lewat titik penalti hasil tendangan Martin Petrov serta melalui David N'Gog satu menit kemudian.

Bolton naik ke atas posisi Blackburn Rovers ke urutan ke-18 dari 20 tim yang mengikuti kompetisi, satu poin di bawah Wigan Athletic dan Queens Park Rangers dengan keunggulan satu pertandingan.

Villa tetap dalam posisi berbahaya setelah mengoleksi 36 poin, hanya dua angka unggul dari Wigan dan QPR dengan sisa tiga pertandingan lagi.

Pelatih Bolton Owen Coyle memuji penampilan timnya yang bangkit lagi setelah kecolongan satu gol.

"Ketika turun lapangan, semua pemain dalam kondisi baik dan dengan kemenangan itu kami mendapat 13 poin dari 21 pertandingan dan itu sudah amat bagus," katanya seperti dilaporkan dalam situs resmi klub.

"Saya senang dengan penampilan semua pemain malam ini. Kemenangan kami itu tidak terlepas dari kuatnya karakter dan rasa percaya diri pemain di lapangan. Sisa empat pertandingan lagi amat menentukan bagi kami," katanya.

Bolton berkunjung ke kandang Sunderland Sabtu depan sedangkan Villa, yang mendapat hanya tiga poin dari tujuh pertandingan terakhir mereka, akan melawat ke West Brom(afp/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -