Brighton Resmi Dapatkan Tomasz Kuszczak

20-06-2012 17:01

 | Tomasz Kuszczak



Brighton Resmi Dapatkan Tomasz Kuszczak
Tomasz Kuszczak AFP

Bola.net - Brighton memberikan konfirmasi resmi jika mereka sudah mendapatkan mantan kiper Manchester United, Tomasz Kuszczak dengan status bebas transfer.

Kiper berusia 30 tahun ini hanya tampil sebanyak 32 kali di sepanjang 6 tahun karirnya di Old Trafford. Tapi kemampuan yang dimiliki Kuszczak rupanya mampu menarik minat Manajer Brighton, Gus Poyet untuk mengajaknya bergabung ke dalam tim.

"Ada beberapa klub di Inggris dan juga luar Inggris yang tertarik dengan Tomasz, tetapi ambisi besar dari klub ini akhirnya membuatnya memilih Brighton," ucap Poyet dalam situs resmi klub.

Brighton musim lalu finis di posisi ke-10 dalam klasemen League One. Dan Poyet percaya jika kedatangan Kuszczak bisa membantu meningkatkan performa tim dengan menimbulkan persaingan untuk menjadi nomor 1 di Falmer Stadium.

"Kami sudah mengamati Kuszczak untuk beberapa waktu dan dia akan menimbulkan kompetisi sehat antara Casper Ankergren dan Peter Brezovan untuk menjadi kiper utama musim depan. Dan itu bisa membuat tim ini menjadi lebih baik," imbuh Poyet. (gl/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -