Cahill: Terry Pasti Akan Bangkit

18-07-2012 19:00

 | John Terry

Cahill: Terry Pasti Akan Bangkit
Cahill dukung Terry © AFP

Bola.net - John Terry dinyatakan bebas dari segala tuduhan rasisme kepada Anton Ferdinand minggu lalu. Pengadilan memutuskan bahwa bukti yang dipakai untuk menuduh kapten Chelsea itu tidak cukup kuat untuk menghukumnya.

Gara-gara kasus itu, Terry harus kehilangan ban kapten timnas Inggris. keputusan itu dibuat oleh FA tanpa persetujuan dari pelatih Fabio Capello. Buntutnya, Capello memilih mundur karena tak rela posisi kapten Terry dicopot.

Namun rekan Terry di Chelsea, Gary Cahill, yakin rekannya itu akan segera bangkit. Cahill yakin sang kapten akan bisa melalui masa-masa sulit ini dengan kuat, seperti yang selalu ditunjukkan Terry.

"Saat dia kembali dari liburan, semua masalah yang membelitnya pasti akan segera dilupakan. Saya yakin masalah ini tak akan banyak memengaruhi dirinya di musim depan," ucap Cahill kepada para reporter.

"John telah berkali-kali melalui masa sulit dalam karirnya. Namun dia memiliki karakter yang kuat; dia akan mampu terbang melewati semuanya lalu melaju seperti biasa."

Cahill lalu memuji kekuatan Terry saat membela timnas Inggris di Euro 2012 lalu. John adalah salah satu pemain terbaik Inggris di Euro musim panas ini. Pertahanan kami tampak begitu kuat. Secara umum, Inggris tampil cukup bagus." (twg/hsw)


Liga Champions - Cavani Minta Chelsea Siapkan Gaji Setara Terry

 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -