Cardiff City Pastikan Diri Promosi ke EPL

17-04-2013 09:47


Cardiff City Pastikan Diri Promosi ke EPL
Cardiff City. © Dailymail

Bola.net - Cardiff City dipastikan menjadi klub pertama di musim ini yang promosi ke EPL musim depan, hal itu mereka dapatkan usai bermain imbang 0-0 di kandang Charlton Athletic, Rabu (17/4).

Dalam 3 musim terakhir klub asal Wales ini selalu berakhir tragis dalam play-off ke Barclays Premiership, mereka gagal beruntun namun per musim depan mereka akan bermain di kasta tertinggi sejak tahun 1962.

Kepastian promosi mereka itu mendapat perhatian dan dukungan luar biasa dari penonton mereka, yang bersorak-sorai merayakan kemenangan itu sejak pluit akhir berbunyi.

"Semua tersenyum dan bergembira dan saya kira ini merupakan malam panjang di Cardiff," kata pelatih Malky Mackay kepada Sky Sports dalam wawancara di tengah suara bising di Stadion Cardiff City.

"Saya pun gembira melihat kegembiraan pemain dan pendukung itu. Banyak orang di sini yang lama menunggu kejadian ini," kata pelatih dari Skotlandia yang menangani tim itu sejak 2011.

Cardiff dipastikan memenangi kompetisi Championship dengan unggul tujuh poin atas tim urutan kedua Hull City, dengan sisa tiga pertandingan lagi.(sky/lex)
 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -