Carragher: Ini Mungkin Final Terakhir Saya

04-05-2012 18:21

 | Jamie Carragher



Carragher: Ini Mungkin Final Terakhir Saya
Jamie Carragher © AFP

Bola.net - Wakil kapten The Reds, Jamie Carragher mengakui bisa jadi Final Piala FA musim ini kontra Chelsea hari Minggu nanti adalah final terakhir dalam karir sepak bolanya.

Sang bek tengah itu jelas sadar betul, bahwa usianya sudah tak lagi muda. Sekarang ia telah berumur 34 tahun dan telah membela Liverpool sebanyak 696 kali.

Pria yang akrab disapa Carra itu sendiri juga kian minim jadi pilihan reguler pelatih Kenny Dalglish, karena ada dua bek yang lebih muda dalam diri Martin Skrtel dan Daniel Agger.

"Secara realistis tidak ada banyak waktu yang tersisa untuk saya. Anda selalu memiliki rasa takut itu mungkin adalah Final terakhir Anda, "kata si bek tengah.

"Ketika Anda sampai ke tahap karir, Anda selalu berpikir 'Apakah aku akan mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam jenis permainan seperti ini lagi?'

"Dari sudut pandang pribadi, karena usia saya dan situasi, mungkin tidak merasa sedikit lebih penting atau khusus karena hari-hari saya sebagai pemain sudah tak lama lagi.

"Dan hal itu malah membuatnya menjadi lebih penting meskipun kami telah memainkan banyak laga-laga lain sebelumnya," pungkas Jamie. (dym/lex)

LIGA INGGRIS - Gerrard Tak Menyesal Telah Loyal ke Liverpool 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -