Cavani Minta Chelsea Siapkan Gaji Setara Terry

18-07-2012 05:30

 | Edinson Cavani

Cavani Minta Chelsea Siapkan Gaji Setara Terry
Edinson Cavani, salah satu incaran Chelsea AFP

Bola.net - Edinson Cavani meminta Chelsea memberi gaji setara Frank Lampard dan John Terry jika ingin merekrutnya ke Stamford Bridge.

Sang jawara Eropa tengah berupaya memperkuat skuadnya musim panas ini. Kevin De Bruyne, Marko Marin serta Eden Hazard sudah setuju untuk bergabung, dan Oscar juga semakin merapat ke London Barat.

Akan tetapi, hengkangnya Didier Drogba membuat sang owner Roman Abramovich mencari seorang forward baru demi menjaga ketajaman lini depan The Blues. Salah satu nama yang berada dalam daftarnya adalah bintang Napoli, Cavani.

Pemain tim nasional Uruguay itu telah meneror barisan pertahanan sederet klub Italia maupun Eropa selama dua tahun belakangan dan dianggap sebagai salah satu mesin gol terbaik di dunia sepakbola.

Daily Mail mengklaim, Napoli siap menerima tawaran sebesar 35 juta Poundsterling yang bakal diajukan oleh kubu The Blues untuk aset berharganya itu.

Keinginan Cavani untuk bermain di Liga Champions musim depan pun mendukung rencana Chelsea untuk memboyongnya dari Italia.

Masih menurut Daily Mail, Cavani bersedia ganti kostum, tapi dengan satu syarat. Dia ingin gajinya setara para top earner di Stamford Bridge seperti Lampard dan Terry, yakni 150.000 Poundsterling per pekan.

Akankah Chelsea menyanggupinya? (ffc/gia)


Liga Italia - Napoli Siapkan Pengganti Cavani

 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -