Cech Kecewa dengan Catatan Clean Sheet Arsenal Musim Ini

12-01-2017 04:54

 | Petr Cech

Cech Kecewa dengan Catatan Clean Sheet Arsenal Musim Ini
Petr Cech © ARS

Bola.net - Penjaga gawang Arsenal Petr Cech mengaku kecewa dengan catatan clean sheet timnya musim ini.

Antara bulan November dan Desember dalam delapan pertandingan, tercatat Arsenal selalu kebobolan. Catatan tersebut merupakan rekor clean sheet terburuk bagi Cech di sepanjang kariernya di Premier League.

Ketika menghadapi West Brom dan Crystal Palace, Arsenal memang tak mengalami kebobolan. Namun sepanjang musim 2016/17 ini, Arsenal baru mencatatkan enam kali clean sheet.

Cech mengakui bahwa penting di akhir pertandingan adalah kemenangan tim. Namun jika bisa clean sheet, menurutnya, itu jauh lebih baik.

"Yang paling penting tentu saja kemenangan tim tapi lebih baik lagi jika bisa mencatatkan clean sheet dan solid di barisan belakang. Sejauh musim ini rasanya berbeda karena saya baru merasa bermain bagus jika Anda bisa clean sheets, kami menjalani pertandingan paling tidak kami kebobolan satu gol," kata Cech pada laman resmi klub.

"Kami banyak kebobolan dari tendangan penalti di mana gol tersebut menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan, jadi terkadang Anda tak beruntung tapi Anda ingin melakukan sesuatu ekstra agar bisa melakukan lebih banyak penyelamatan," sambungnya. (afc/shd)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -