Cedera Sempat Bikin Smalling Frustasi

11-01-2017 19:53

 | Chris Smalling

Cedera Sempat Bikin Smalling Frustasi
Chris Smalling © AFP

Bola.net - Cedera memang menjadi momok yang paling menakutkan bagi setiap pemain sepakbola. Hal tersebut juga berlaku pada bek tangguh Manchester United, Chris Smalling.

Smalling bahkan mengaku sempat dibikin frustasi oleh cedera yang menderanya pada akhir tahun 2016 yang lalu. Pemain berusia 27 tahun dipaksa untuk menepi selama dua bulan karena cedera.

Cedera tersebut merupakan yang kedua bagi Smalling di musim ini. Ia juga sempat mengalami cedera saat menjalani masa liburan dan absen dalam beberapa laga awal musim MU.

"Cedera membuat saya menjalani awal musim yang frustasi, tapi saya merasa dalam kondisi yang baik saat ini dan kami mendapatkan banyak pertandingan. Jadi ini waktu yang tepat untuk kembali," terang Smalling.

Smalling saat ini sudah dalam kondisi yang bugar dan siap mengawal pertahanan MU. Pada dua laga terakhir MU, bek timnas Inggris ini selalu tampil penuh selama 90 menit. Hasilnya, gawang MU tak mampu ditembus lawan.

"Mudah-mudahan saya bisa memainkan peran saya dan terus bermain. Saya merasa dalam kondisi yang sangat baik," tandas Smalling. (mutv/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -