Chelsea dan PSG Siap Boyong Walcott

04-07-2012 02:00

 | Theo Walcott



Chelsea dan PSG Siap Boyong Walcott
Walcott tengah diminati Chelsea dan PSG. AFP

Bola.net - Chelsea dan Paris Saint-Germain dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk bintang muda Arsenal dan The Three Lions, Theo Walcott.

Saat ini Walcott hanya memiliki sisa durasi kontrak selama satu tahun di Emirates Stadium dan belum menandatangani kontrak baru yang ditawarkan pihak The Gunners.

Hal itu menimbulkan spekulasi mengenai kemungkinan hengkangnya winger Inggris tersebut dengan pemotongan kontrak oleh klub lain, seperti halnya Samir Nasri dan Cesc Fabregas di awal musim lalu.

Manajer baru Chelsea Roberto Di Matteo kabarnya tertarik mendatangkan Walcott ke Stamford Bridge dan segera mengajukan tawaran kepada Arsenal.

Sementara klub kaya Liga Prancis PSG yang kini ditangani eks manajer Chelsea Carlo Ancelotti juga berminat memboyong pemain 23 tahun tersebut ke dalam skuadnya, di mana mereka akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Diberitakan bahwa harga yang diajukan Arsenal untuk penawaran Walcott adalah sekitar 15 juta pound, sebelum sang pemain tersedia dengan status free-transfer di akhir musim depan.

Walcott musim lalu tampil cukup gemilang bersama Arsenal dengan berhasil menyumbang 11 gol dan mengantarkan The Gunners menduduki peringkat tiga Premier League(mtr/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -