Chelsea Minati Bintang Dortmund

20-06-2012 01:00

 | Lukasz Piszczek

Chelsea Minati Bintang Dortmund
Chelsea minati Lukasz Piszczek AFP

Bola.net - Chelsea jadikan bek kanan Borussia Dortmund Lukasz Piszczek sebagai salah satu target transfer musim panas. Chelsea terkesan dengan Lukasz setelah melihatnya bermain untuk Polandia.

Bek sayap ini bermain dengan baik bersama tim tuan rumah, namun tidak bisa membantu meloloskan timnya untuk lolos dari babak penyisihan. Tidak mampu meraih kejayaan seperti yang ia raih bersama klubnya di Bundesliga, Dortmund.

Menurut TalkSPORT, Roberto Di Matteo telah menyusun daftar calon pemain untuk mengisi peran yang ditinggalkan oleh Jose Bosingwa. Yang menjadi kandidat utamanya adalah Piszszek, Greogory Van Der Wiel, dan Rafael.

Pemain 27 tahun ini telah menyelesaikan liga dan memperoleh dua piala dengan Dortmund. Dan kini, Chelsea dikabarkan sangat tertarik dengannya setelah melihatnya membela Timnas Polandia di Euro 2012.

Persetujuan tentang nilai transfer akan sulit. Dortmund diyakini membanderol pemain tersebut dengan harga 15 juta Poundsterling, tetapi Chelsea hanya menawar 6 juta Poundsterling. Akan tetapi, dilaporkan bahwa The Blues setuju untuk meminjamkan Romeu Lukaku ke Dortmund sebagai bagian dari kesepakatan. (gf/fji)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -